091216 Me2Day

Ah~ senang'nya aq~
waktu yang mengerikan udah lewat LOL
tadi di depan aq udah deg2an juga, takut kalau di tanya yang aneh2 dan aq tidak bisa menerangkan
*duh kok jadi bahasa Indo banget +_+* wakakakak
untung aja temen2 baek, kagak ada yang nanya aneh2
di tanya malah diem malah ada hihihihi~~

Makin gak sabar nunggu bulan depan
emang sih ada ujian, tapi juga bisa makan makanan Korea
soal'nya eke jadi makin demen makan ntuh la nian gao
bener2 enak dah~ makin kepingin makan >_<
Kapan ya bisa makan bareng lagi, kalau cuma ber2 mahal banget soal'nya....

Besok wen hua ma zhong ji.. sore'nya masih ada yufa
gelo dah nih minggu, bener2 full ampe sore
Biasa'nya selasa sih kosong, tapi nih lantaran pergi ke Beijing kemarin jadi'nya di isi buat nambah +_+
stres dah besok wakaaka.. mana kemarin kayak'nya gak bener banget kelompok'nya
Besok wen hua juga kelompok lagi
duh parah nih kelas, kelompok doank isi'nya +_+

Ah sekalian piccu2 makan makanan Korea masukin sini :D
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Makan la nian gao~
Photobucket

bener'nya sih udah 2 kali makan di sana
tapi yang ke 2 aq lupa moto
dodol'nya eke +_+

091213 twice

Don't like n then never coming
Ini yang sekarang eke selalu ingat2. hahaha....
Orang kalau iri pasti selalu gitu kan ?!

Kalau gak niru2 kalau kenapa aq ganti apa, dia ikut2an ganti
Apaan ngomong ngaca, helow, lu donk yang ngaca.

Blog2 gw ngapain lu yang ribut
aneh dah ntuh orang2 = ='

Besok udah senin aja, aq males banget shang ke jadi'nya.
wen hua ma gao ji... ehm.. 2-2'nya bikin ngantuk banget ntuh
yang sore juga, hanzi eh yufa.. ampe sore
kalau gak dateng juga gak mungkin, bakal di marahi hihi
gak berani gak masuk kalau sekolah yang sekarang, bener2 di pantau banget ma sekolah semua'nya
dr nilai ampe absen
karena nanti bakal di kasih ke bagian han ban'nya = =
benar2 beban banget tiap sekolah, kayak'nya ntuh kalau dulu aq senang banget sekolah
banyak temen2 yang bisa di ajak ngomong, yang yah walau aq tinggal di luar jadi kesempatan buat ngobrol2 gak banyak
sekarang tinggal di sini dan dapet yang sendirian, yah sama aja sih
karena aq juga memang sudah kebiasa ma hidup yang kayak gini
aq gak suka.. eh bukan'nya gak suka sih
males lebih tepat'nya, 1 kamar ma orang lain.
trauma ma yang dulu waktu aq pertama kali di sini, hidup dengan teman sekamar yang penuh dengan kebohongan..
aq bilang ini, dia bilang ini. aq beli apa, dia ikut2an beli.
kenapa sih aq selalu dapet yang kayak gitu
kagak di real world, di forum juga

Dulu sih setahu aq anak'nya gak kayak gitu, tapi kenapa sekarang jadi begitu sih ?!
aq benci banget tahu gak sih.. keki juga
sering banget tahu2 topik2 aq di pindah, di gabung seenak hati'nya sendiri
kalau emang sama, ya aq edit lah
lha nih beda kok, ngapain di gabung. aq sering heran ma ntuh orang = =

Besok harus persiapan buat tugas.. siapin yang bagus dech
takut'nya entar waktu maju eke gak bisa lagi
mampus aja kali yo wakakakka. pasti bisa lah
kalau gak, maju beneran gak bisa
dan gak dapet nilai, aq takut banget ma nih kelas yang sekarang
edan banget dah nih kelas, anak2'nya jenius
aq takut gak bisa ngikutin +_+
sumpah stres tiap kali shang ke >_>

091213 my day

Hah abis pulang dr kerja kelompok. Tuh bener kan eke yang fa yan, sumpah aq gak mau banget
tapi tadi aneh'nya 2 kali di coba kok dapet'nya aq semua
berarti emang jatah'ku kali ya = =
sumpah aq males banget..

pulang2 langsung cuci baju
seneng dah eke, udah ada bacaan baru hehehe
jadi bisa habisin waktu baca buku, bosen aq akhir2 ini gak ada bacaan
ada sih ada, tapi chinese vers, males juga mau baca yang versi itu
bukan'nya gak mudeng, tapi aq kadang bingung, nama2'nya di ubah jadi chinese hiks

Sekarang rasa'nya makin lama aq makin stres ma sekolah
makin banyak tugas yang aq sumpah males banget kerjain
apalagi kelas'nya juga gak menyenangkan. terlalu banyak anak2 VT
aq gak suka itu dah, kalau dulu sih masih menyenangkan
anak2 Indo'nya masih banyak, jadi aq masih ok gtu lah
lah sekarang, tiap ngomong tugas bareng2, mereka rundingan pake nada mereka pake bahasa mereka
mana mudeng eke ma ntuh bahasa = =
suruh pake chinese lama2 juga pake bahasa mereka sendiri lagi = =

Moga2 aja besok kalau suruh maju eke bisa ye
soal'nya tadi cari di baidu kok kagak nemu bahan yang aq perluin
mati aja kalau besok di tanya eke gak bisa
males sih ya~~ ini resiko'nya kalau eke yang maju
bener2 takut gak bisa jelasin T_T

091207 Me2Day wakaakka

Hari ini perut melilit di kelas pelj 1
gelo stres ma ntuh dosen
ngomong'nya cepettttt banget kayak kereta berjalan
*mana ada kereta gak jalan cepet*
makin pusing ma pelajaran'nya, mana susah banget ntuh wen hua 1= =
Aq jadi takut ma ujian'nya dah.. gimana misalkan aq gak bisa buat ujian'nya
tapi gak mau mikir yang aneh2 sih = =
daripada entar kejadian beneran waaakkaka

Besok baru tanggal 8
masih sekitar 2 3 hari lagi baru bisa beli HP
nih telp kamar sejak kapan lalu laporan ma ayi'nya ampe sekarang lom di benerin
padahal aq mau telepon sodara masalah pinjem printer.. gimana yeeee
aq pingin pinjem aje, soal'nya tahun ini banyak yang harus di print kayak'nya
daripada entar ribet susah and jauh kalau nge-print maksud'nya mo pinjem aja
tapi ntuh punya koko'nya, kira2 kalau di pinjem ok gak ya
parah juga nih kelas, tugas kelompok'nya banyak
udah gitu gak sama terus, kadang aq ma anak2 indo, kadang juga ma ntuh anak2 VT
aq bingung ma kelompok'nya, kemarin hampir aja salah ngomong ke anak VT
lantaran kelompok'nya tyt beda +_+"
Profile

Kim Misu

Author:Kim Misu
Blog Logo : Image and video hosting by TinyPic

Photobucket

Age: 22 years old
Location: China, Fujian, Fuzhou
ID for picture : Misu
Fav Band / Boyband: DBSK
Fav Member: Jung YoonHo, 郑允浩, 정윤호
Fav CP: YoonJae from DBSK


Welcome to my blog. You can take out the pict or video or everything in here. But no hotlink and YOU MUST CREDIT TO MY BLOG!!!

Latest Entries
Latest Comments
Monthly Archive
Category
Link
Calendar
07 | 2017/08 | 09
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
- - 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31 - -